Wednesday, October 8, 2008

Waktu di rumah Kakek Nenek

Kalo misalnya orang - orang pada waktu libur Lebaran pada mondar - mandir dua kota gara - gara bonyok nya kampungnya pada jauh - jauh. tapi Alhamdulillah keluarga gue gak, bisa dibilang liburan irit. Mau tau kenapa? karena kampung bonyok gue sama, dan rumahnya cuma selang satu rumah dan gang. Yap! rumah bonyok gue emang tetanggaan, yang lebih enaknya lagi gue bisa milih tiap malem gue tidur di rumah siapa hehehe. Dan gue lakuin itu bertahun - tahun, jadi bisa dibayangin keluarga gue bisa ngirit berapa setiap pulang kampung..

By the way, lebaran taun ini gue seneng banget soalnya banyak anak kecil di keluarga. jadi lebih rame aja..

Pas hari Lebaran sama aja kaya tahun sebelumnya, gue sholat Ied, makan makanan khas Lebaran yang pastinya bisa bikin orang kalap gara - gara nahan makan- makan kaya gitu sebulan penuh pas puasa. Tapi Lebaran kali ini gue lebih banyak bersyukur aja, soalnya banyak banget cobaan ke gue pas puasa yang gak pernah ada bahkan selama hidup gue, dan gue bisa nge hadapin itu semua, dan bikin gue jadi lebih berpikir dewasa. Dan tambah bikin gue sadar kalo Allah SWT itu baik banget dan selalu ada buat kita, asal kita mau deket dan inget sama Dia.

3 comments:

its about me! said...

ceilah yaz...kata2 terakhir lo kren bgd deh...mantep kale...

Kayla Azzahramatu HArjillah said...

yazkaaa
oleh2 dr kampungnya thx yaa
-alya

Dwiana said...

Cie yazka..Yg bonyokny dlu tetanggaan..Ha3x..Lu jg gt donkz yaz..Ma mas2x warung ja..He3x..